Selamat Datang 2024




Hari ini, 31 Desember 2023.
Dan, beberapa menit lagi adzan maghrib berkumandang. Artinya apa?

Dan, pastinya beberapa jam lagi dan mungkin sejak tadi pagi, atau sejak beberapa hari lalu, sekitar 8 miliar penduduk bumi sedang menanti-nanti kedatangan tahun 2024. 

Singkatnya, Selamat Datang 2024, Semoga selalu ada perubahan yang membawa manfaat. 

InsyaAllah ayahsyaf.com akan terus berhikmat melalui jejak-jejak kisah dan simpul-simpul resah, baik dari perspektif seorang ayah & suami --yang mengaku-- penuh waktu, maupun penulis paruh waktu, dan sekaligus pencari nafkah yang selalu dicebur dan dikejar waktu. 

Apapun lakon yang dijalani, pastinya terimakasih disampaikan untuk siapapun yang telah berkunjung di ayahsyaf.com ini, baik sengaja maupun tidak, baik sebagai pengunjung setia maupun sebagai pembaca yang kebetulan tersesat semata.

Terimakasih juga atas kritikan-kritikan yang sempat dilemparkan, baik secara langsung maupun melalui email yang tertera di menu tentang ayahsyaf ini. Karena, bagi kami kritikan kadang sangat dan lebih berarti dari pada sekedar puja-puji -- apalagi jika itu sekedar basa-basi.

Terimakasih juga atas diskusi-diskusi, undangan-undangan, dan termasuk 'tambahan-tambahan penghasilan' yang diasbabkan karena beberapa goresan-goresan di ayahsyaf.com ini. 

Sekali lagi, InsyaAllah ayahsyaf.com akan terus berhikmat melalui jejak-jejak kisah dan simpul-simpul resah. 

Selamat menanti jejak-jejak kisah selanjutnya.
Selamat mengurai simpul-simpul resah berikutnya.


Salam Satu Resah!