TENTANG ayahsyaf...


Saya? makhlukNya yang 'saat itu' selalu MENCITA-CITAKAN diri menjadi sang ayah, meskipun 'AYAH' bukanlah termasuk kategori CITA-CITA di muka bumi ini.

Saya? TERlahir -- dengan nama yang terdiri dari 9 huruf saja -- dari pasangan Zainoeddin – Asnah, telah menjadikan pendidikan sebagai fokus perhatian hidup, meskipun strata pendidikan masih belum menjulang, meskipun belum menduduki tampuk kekuasaan yang berkuasa membuat kebijakan.


Saya? Mencoba untuk selalu menyampaikan resah melalui jejak yang tertulis. Diantara keresehaan itu terpetik dalam satu seruan: #HapuskanUjianNasional. Diantara keresahan itu juga sudah terbit dalam kolom Opini/Pendapat di beberapa media, diantaranya Tribun Jabar, Jawa Pos, detik.com, Koran Pelita, Republika Online, Haluan Kepri, Batampos, Haluan Riau, Harian Haluan (Padang), Koran Riau, Banjarmasinpost, Sriwijayapost, Riaupos, Lombokpos, Radar Tegal, suarakarya.id, dan beberapa media online lainnya


Saya? Tidak hobi menulis, apalagi mahfum dengan teori kepenulisan. Menulis hanya sarana menyampai 'resah.' Eh, tapi dari keresahan ini pernah tidak sengaja meraih beberapa penghargaan. Dan, diantaranya itu pernah dua tahun berturut menjadi Penulis Artikel Terbaik kategori 'Profesi Penulis' yang ditaja oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI)

Saya? seorang Ayah Rumah Tangga... 

Salam cita cinta, 


email: ayahsyaf.edans@gmail.com

No comments:

Post a Comment